Selasa, 23 Juni 2015

Hunting Foto Tempat Wisata Tebing Keraton Bandung Indonesia

Tebing Keraton BandungTebing Keraton Bandung merupakan pemandangan gunung yang dipenuhi oleh pohon2 hijau dibawahnya. Tempat wisata ini mulai banyak dikunjungi oleh pengunjung ditahun 2015 dan sekarang sudah bermunculan warung-warung disekitarnya. Tiket masuk yang dikenakan per orang sebesar Rp.12.000,- dan anda dapat menikmati pemandangan yang indah itu sampai puas tanpa ada batasan waktu.


Untuk mencapai lokasi ini perjalanan kesana jalannya masih belum bagus dan dapat ditempuh dengan kendaraan bermotor roda dua ataupun mobil. Jika anda memakai mobil ada tempat parkir yang disediakan namun untuk mencapai Tebing Keratonnya anda harus memakai ojek dan mereka mentarif setiap orang sebesar Rp.50.000/orang.

Peta lokasi/arah menuju tempat wisata ini dapat dilihat di Google Map


Ketika matahari muncul/sunrise, matahari muncul dibalik gunung sehingga anda dapat melihat cahaya merah yang muncul dibalik pegunungan sedangkan untuk sunset tidak terlalu bagus dari sisi  fotografi karena matahari yang tenggelam akan oleh bukit.

Lokasi lain yang bagus untuk tempat hunting foto sekitar Bandung dapat dilihat di halaman ini. Contoh foto-foto yang diambil di Tebing Keraton Bandung dipagi hari dapat dilihat dibawah ini

Panorama Tebing Keraton Bandung
Foto Panorama Tebing Keraton, diambil dengan kamera Canon pada setting iso250 50mm f/9.5 0.7sec. Diambil dengan tripod dan digabung dengan software komputer dari 6 foto yang berbeda

Tebing Keraton Bandung

Tebing Keraton Bandung

Tebing Keraton Bandung

Tebing Keraton Bandung
Foto ini diambil ketika pulang dari tempat wisata Tebing Keraton Bandung, sekitar jam 8.00WIB

Tempat wisata ini cukup menarik dan ketika berada dilokasi angin cukup kencang, disarankan membawa jaket yang cukup tebal untuk menjaga kondisi badan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar