Selasa, 21 April 2015

Tempat Hunting Foto Makro Parompong Bandung

Tempat ini merupakan Lokasi Makro didaerah Bandung Indonesia bagi para fotografer yang ingin mengambil foto tanaman atau binatang kecil. Tempat makro ini pernah digunakan sebagai Hunting akbar nusantara dan tempatnya luas sekali. Sekarang tempat ini dipagar dan tidak terurus. Binatang kecil yang berada disini bermacam macam mulai dari kupu-kupu, ulat, serangga, robber fly (RF), laba2, mantis jarum, kepik/ladybug, dan lain-lain.


Contoh binatang yg difoto didaerah ini bisa dilihat disini:











Lokasi ini berada didaerah Lembang Bandung. Peta Lokasi dapat dilihat di GoogleMaps:
Arah menuju lokasi: dari arah bawah menuju jalan Setiabudi, di terminal Ledeng belok kiri yang menuju kampung gajah/dusun bambu.. lurus terus sampai menemukan gerbang besar dengan tulisan 'GEDUNG PUTIH'...masuk saja ke komplek perumahannya sampai keluar gerbang perumahan... setelah itu belok kanan.. nanti lokasinya berada di sebelah kiri berupa lapangan luas

Jika anda ingin mengambil foto dengan kategori lain seperti landscape, landmark, foto bunga dsb silahkan liat dihalaman tempat hunting umum di Bandung yang sering digunakan oleh para fotografer. Komunitas fotografi diBandung cukup banyak dan sering berkumpul melalui media sosial seperti Facebook, instagram, pinterest dan sebagainya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar